Logo

Search the Maliki Encyclopedia

An aerial view of a field. A road runs through the upper right corner.

Ensiklopedia KESEHATAN HAJI menjelaskan tentang upaya mencapai kondisi istithaah kesehatan jemaah haji, mengenali dan mengendalikan faktor risiko kesehatan haji, mengatasi gangguan kesehatan selama perjalanan dan di tanah suci, mencegah transmisi penyakit menular serta mencapai kondisi sehat biopsikososiospriritual setelah berhaji.

ENSIKLOPEDIA ILMU FARMASI ini mengenalkan dunia pendidikan kefarmasian mulai dari ilmu dasar hingga terapan. Ensiklopedi ini dapat memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengenal tentang dunia pendidikan kefarmasian.

Artikel A-Z

An aerial view of waves crashing against a shore.
An aerial view of a field. A road runs through the upper right corner.

Ensiklopedi ini menjelaskan tentang hewan dan tumbuhan dengan berbagai ragamnya adalah bukti keagungan Allah SWT. Kesempurnaan, keindahan, keseimbangan, dan kecanggihan desain yang tak tertandingi merupakan bukti Ke-Esaan dan Kemahakuasaan Allah SWT Tak akan mampu sampai kapanpun manusia menciptakan 1 ekor lalat, bahkan 1 sel bakteripun, menunjukkan lemahnya kemampuan manusia dihadapanNya. Ensiklopedi ini tidak hanya untuk menunjukkan bagaimana keragaman itu tercipta, namun lebih dari itu, diharapkan menjadi sarana untuk menyadari hakikat dari penciptaan hewan dan tumbuhan yang merupakan sebagian kecil saja dari percikan RahmatNya.

ENSIKLOPEDIA PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI (PIAUD) ini memuat beberapa pandangan dasar mengenai konsep dasar pendidikan anak usia dini dalam perspektif Islam, perkembangan dan pembelajaran, evaluasi, manajemen penyelenggaraan PIAUD, serta seni pada anak usia dini. Ensiklopedi ini diharapkan mampu memberikan pandangan baru mengenai anak usia dini dengan nuansa Islam.

Artikel A-Z

An aerial view of waves crashing against a shore.